Minggu, 26 Oktober 2008

si monyet yg lagi desperate

hualo semuuaaaaa .pa kbrr ?
kangen ga ama sayyaaa ???!!!
pasti kangen dong donggg,hayo ngaku hayo ngakuuuu #mekso#
wah sebetulnyaaa sihh saya punya banyak crita ama panjenengan semua,tappi panjenengan ndengeriinn ye yaa aku lg betmut tnan ki .pusssssssiiiiiiiiiiiiiiiiinnngggg dahhhh .hahahahahahahaha
oiya ni,aku lg posting di skolahh niii,lg pelajaran TIK tapi networknya ngeheg bgt,untung aku ama temen2 hari ini sepakat buat hotspotan di skolahhh,jdi ni temen2 ku lg pd gabisa frensteran krn net di skolah anjrot bgt koneksinya,ahahhahahahahha,dasar pelajar jaman sekarang lg kenak sindrom frenster,pelajaran tik bukannya malah buat blajar komputer tapi ujung2nya ni pada bukak frenster .jaeeeelaaaaaaaahhhhhh .#padahal aku sndri jugak iyaaa .preeeettt#
wakakakkakakakkakaakakkakaakkaakakkakak .
ehhh,tau ga sodara sodara,hari ini aku uda kenak semprotan guruku gara2 kaga bawa rapot,jaelahhhhhhhhhhhhhhh,katanya aku gada kedisiplinan
yauda yeee sodara sodara cukup sekian postingan kali iinii,ntar sore lanjuutt yeee di rumah ajaaaaa .

PS : makasihh ya buat renjerpelangi,aku uda numpang ngeksis di blog anda .thengssoo ,)

2 komentar:

suddenly morning mengatakan...

wah gentian akyu nih yang tampil :P
blog muu uda tak link looh dirr ~

lov laif buruk? kenape non? aku juga nih. hehehehh

dek siti mengatakan...

hoh~ anda bersekolah dimanakah ? hotspot di sekolah saya juga MENJIJIKKAN BANGET !!

salam knal !!