Senin, 06 Oktober 2008

antara tyul jahanam dan mata katarak

haloo semuuaaaaa !akhrnya bisa posting lg deh .heheh .setelah sekian lama kaga posting(pdhl bru beberapa hari) akhrnya sy kembali mendapatkan napsu buat ngetik lagi .huadoh .soalnya bru hari ini ruma sy sepi kembali seperti biasanya normal dan terkendali .uda pada pulang semua sodara saya,fuihh,akhrnya tyul tyul jahanam itu uda kmbli ke alamnya msg msg .kyakyakyakyakya .walopun cm sebentar,tp lumayan bnyak jugak pengalaman yg pgn dicritain .dari yg pgn bkin emosi ampek yg bkin hepi .yg emosi[?]cntohnya ni ya,wkt malem jumat kemaren,auuuoh,anjing herder mengaum pocong nngol,YA GAK LAH .hehe .critanya malem jumat itu sy diajak nyarik makan keluar ama tante dan sepaha sepaha saya .berhubung di ruma eyang saya cm pada makan mi instan doang(jah .doang .padahal mkannya dg penuh kenistaan gtu)akhrnya pd ngbur sendiri sendiri nyarik makan .akhrnya aku ikt kloter brg ama tante om ama 3 tyul jahanam itu .kt niatnya pada mau nyarik steak .tp pada ttup semua .huhuhu .trus nyarik wedangan yg ohoy,jugak ttup .huuuh .cri nasi liwet,ttup .nyarik sate kambing ama tengkleng,tutup lg .argghh,DAMN !yauda akhrnya apa boleh dikata kita lari ke galabo dah .pas aku nemenin si om ama anaknya itu(tuyul 1,red),critanya aku lg cetting dg cengohnya,si tyul 1 dg hasrat kejahanaman setan lucifernya bnting tangan sy dan alhasil apa sodara sodara ???!dg penuh kenistaan henpon saya kbnting ke batu dg begitu bohainya sampek menimbulkan bunyi "PRAAAAAK" .huahuahua *nanges darah* untungnya ni hp pakek kesing palsu,tp tetep aja kesing bwaannya iktn kbnting dan terluka parah *nanges histeris*
sumpah,rasanya aku pengen bunuh tu tyul 1 hdup hdup dg penuh kejahanaman,uh,tp berhubung ada bokapnya(si om,red) dan org laennya,aku cuma bs blg,"gapapa kok :)" dg penuh kemunafikan dlm hati .huuuuh .dasar KAMBING CONGEK KADAL BUNTING MONYET JAHANAM !
tp dasar tu tyul 1 ga pnya moral kalik ya,msh aja ngejek ngejek dg muka inosen sampek mukanya keliatan lbh serem daripada tyul kaga makan sajen selama seratus abad .uuuh .so shit ! *berusaha sbar*
abis itu karena laper akhrnya aku cri makan,pengen makan kebab,alhasil sy ama tante sy muter muter cri kebab,nhah ndilalah badalah,sy ktmu ama tmen temen sekelas sy yg kayaknya lg ktmuan ama temen SMPnya(simpen dulu .orang2 ini ada hubungannya ama ending ni postingan) .nhah,akhrnya walopun perut uda kaga kuat,tetep aja muter cri kebab tapi apa alhasil apa sodara sodara ???! KAGA ADA YANG JUAL KEBAB !hauwah,akhrnya kita pasrah,dan bli seadanya yg ada di situ,kaga napsu makan apa apa,akhrnya cm beli pisang kremes ama jus sirsak .uhohuoh *mengerang penuh kenistaan*
yauda,sy nyamperin lg tempat yg uda disepakati buat ngumpul,tyul tyul td pada makan sop buntut ama ayam kremes doang,lhailah,pada ga abis makannya,dan apa akhrnya,saya yg disuruh ngbisin,akhrnya sy ngbsin semua makanan dg bersungut sungut(padahal doyan .huehehe)
karena brhbung uda mule ujan rintik rintik,akhrnya kt sepakat buat pulang .eh,pas dlm perjalanan ke parkiran,aku lht temen2ku yg tadi pada beli kebab !ternyata ada yg jual kebab sodara sodara !jaelah,padahal perasaan td sy uda nyariin di bagian situ,ah kayaknya perlu dibwa ke dokter mata dah sy,keknya kena sindrom katarak dadakan .huhuhu .
yauda,akhrnya kt pulang dg penuh kenistaan dg hati yg keknya uda kenak gundala putra petir .huhuhuhu *nyengir histeris*

pesan moral : kalo nyarik makanan itu musti teliti,kaga usah pakek keburu buru,walaupun perut kt uda nanges histeris .oiya,1 lg,kalo kira kira tmen atau org di sekitar anda yg kira kira biadab,sbaiknya hndari dan sembunyikan henpon anda

Tidak ada komentar: