Minggu, 28 September 2008

dapet pelajaran di kala holiday syalala~

huadoh .keliatannya saya kenak virus blogginisme ni,bru aja kemaren malem nge blog,eh,paginya berhasrat bgt buat nge bloggin' .kayaknya uda kena virus bloginisme .hwhwhwhw .yauda,brusan aja aku bru dapet pelajaran yg lumayan(sepele) .heheh .topik yang mau tak critain hari ini tentang hobi saya yang berkaitan tentang susu(jangan mikir yang aneh aneh lhoh) .aku emang hobi banget minum susu .aku hobi minum susu apa aja dari susu kalengan,susu kerdusan,susu bubuk,kopi susu,susu dubbingan(emang ada gt ?),ampek susu segar .sebetulnya dlu wkt kcil sya gadoyan minum susu,sampek sampek ni ya si ibu kalo ngrayu supaya saya bisa minum susu,si ibu nakut nakutin saya pakek blg "dek,pak raden uda sampe di gerbang komplek lhoh,cepetan diminum susunya daripada ntar kalo kamu ga minum susu pak radennya nyantronin kamu kesini" .yah,maklumlah saya wkt kcil phobia bgt ama yang namanya PAK RADEN .wew,tp lumayan kena karma jugak,gara gara takut ama pak raden,idung saya jadi kesihir kayak idung temennya pak raden(si unyil,red) .jah,malah jadi jauh dr pembicaraan ni,ok,kt kembali ke laptop,eee,ke topik maksudnya,tp semenjak menduduki bangku SD,saya jadi demen bgt ama yg namanya SUSU,gatau knapa jadi maruk bgt,sampek sampek ni ya kalo pas latian tnes aku abis 2 kerdus susu ultra yang seliteran isinya sekotak,maruk bgt dah .akhirnya,si ibu ga terlalu bolehin saya kbnyakan minum susu yg cepet saji gt,takutnya ntar knapa napa kbnyakan bhan kimianya,akhrnya beralih ke susu segar .ga beralih sih,cm tambah aja,wkwkwkwk,karena saya di samping minum susu sgar,msh kurang terima,blg aja MARUK !tiap hari ngabisin susu segar 1 liter,dan plus plus plus =D
oiya,sesuai jdl di atas aku mau nyritain pengalamanku td pagi,critanya ni seperti biasa,pak susu nganterin seliter susu segar yang msh segar(yaeyalah) tapi blm direbus ke ruma saya,biasanya hbs itu asisten ibu(baca=pembokat) langsung ngerebus tu susu biar ntar siangnya kalo pulang skolah uda bisa tak minum gt,tapi berhubung si asisten ibu ikut2an kena sindrom lebaran syalala~,jadi dia mudik dah .otomatis smua pekerjaan yg biasa dilakukan tu asisten ibu diwariskan kepada orang ruma,la tros saya suruh ngrebus susu,trus krn ga sbran nunggunya saya tgl browsing aja dah .dan ternyata oh,ternyata sy lupa matiin kompor buat ngerebus susu tadi,wuaaaa,mumbul mumbul kayak kutu loncat dah(majas personifikasi)alhasil susunya meler meler ke amrik sgala *lebay* .wuaa,jadilah sy hari ini terkapar ga terurus cm bs minum susu ultra sekotak yg cm tinggal separuhnya doang,hidup tanpa susu segar bgaikan sayur tanpa garam *alah* .pelajaran hr ini jadinya jangan menduakan apa yang sedang kita kerjakan .loyal to the game ! .dari hal hal yg kecil sekalipun,kita bisa mengambil suatu nasehat yang tersembunyi dr hal tsb .iya apa iya ?!hehe *berasa kayak orang uda tua aja dah,sok ngasih nasehat*

Tidak ada komentar: